Rabu, 13 Juli 2011

SMA NEGERI 10 KU :D

setelah galau gatau mau masuk sma mana yap akhirnya akupun masuk ke sma10 medan yaya meskipun sebenarnya hasrat aku gamau masuk situ tapi ya mau gimana lagi uda harapan the last la -.- hem tau gak kalian diman itu?haha memang gak terkenal hem sekolahku di jalan tilak gatau pulak aku no brapa itu haha yang pastinya sekitar tamrin gitudeh
menurutku sekolahnya ya lumayanla lumayan jeyek wkwk berantakan berabu tapi ya lama kelamaan beradaptasi ya akupun mulai SUKA :D

oya aku belum cerita ya? kalau sebelum masuk ya seperti biasa ada MOS diskolahku slama 2hari, disuruh pakek rok dari tali rafia, pakek slempang dari caca, pakek topi suster, kaleng di kaki kanan kiri dan yg lebih parahnya lagi disuruh pulak itu ikat rambut 14 bijik alamaaaak udala rambut aku kiting is susah kali ngikatnya bah tapi ya apa bole buat -_____-


MOS HARI PERTAMA
degdegan selam di perjalanan mau ke skola, hem ya dalam hati sih berkata aku bakaln di apakanya?dipermalukan gak yaaa?is takut kali sumpah :( tapi perasaan itu lama lama mulai sirna gatau entah kenapa haha
sampak gerbang kami langsung disuruh masuk eh gataunya sampek pintu mau masuk kami harus di makeup ala jeng kelin lagi? whaaaaaaat? yaudadeh si kaka osis langsung kasih listip bentuk lope ke bibirku dan 2bulatan di pipi kiri dan kanan hem jengkelin kw8 deh haha

pertama kali masuk kami upacara dulu mck aku uda mau pingsan kian disitu udala panas tambah lagi dandanan nya yang nyemak is sumpah uda oyong tingkat dewala tapi untung aja gak tumabang aku. beberapa menit kemudian siap upacara kami langsung disuruh masuk kelas, ya disitulah moment pentingnya! aku gak mau memerhatikan sekelilingku aku hanya diam duduk tunduk malulah memamerkan mukak jengkelin ini -,0 di kelas kami ada 3 ato 4 itu kaka osis yang ngawas aku lupa pulak hehe
kami disuruh kaka osis memperkenalkan nama satu persatu hem ya uda sampek giliran aku aku bilang gini :
NAMA AGNES TASYA NAINGGOLAN
ASAL SEKOLAH SMPN12 MEDAN
ALASAN MASUK SMA10 GAK CUKUP NEM MASUK SMA6 DAN SMA7
haha singkat jelas padat (Y)

uda beberpa kemudian masuk kaka osis cewek bawak anak mos juga cowok, terus ya kaka itu nanyak sama kami satu kelas deeeek cok tengok udu adek ini(bilangkan si cowok tadi) ganteng gak dek?eh ternyata semua pada diam aja terus kaka itu nanyak ke aku, deeek adek ini ganteng? yaaa spontan aku jawablah iya kak ganteng haha emang benar kok cowok itu cakep ya lumayanla :D eh tiba2 kaka itu bilang ayok dek ikutuuuk kaka, ya aku bilang gamau ah kak malu :( terus kaka itu bilang ayoook dek gabole nolak !
mau tau gak kalian kami disuruh jadi pasangan? whaaaaaaaat? kami disuruh gandengan layaknya orang pacaran is malu kali sumpah -____- belum lagi kami di poto2 di ajak masuk ke kelas2 lain is tuhaaaan aku dendam banget sama kaka itu
dan eh ternyata aku berhasil nengok namanya, namanya SOFI BALQIS
#dalamhatiberkata (ku tandai mukakmu kak wkwk tengok pembalasanku !)


MOS HARI KEDUA
yap sama seperti mos pertama berdandan layaknya orang gilak haha tapi hari ini aku seneng banget entah kenapa pokoknya ya senengla :D sampek disekola kami gak didandani jengkelin lagi haha syukurdeh kami disitu cuman pengarahan aja sama ngeliat beragam kegiatan di sma10 ada bnayk lo hihi ada paskibra, osis, cheers dan banyak lagi deeeh
oya aku lupa bilang pas mos pertama pas mau pulang kami dipesankan untuk buat surat cinta sma coklat2 dan aku belik silverqueen donyaaa wkwk biar agak branded sikit
aku tulis surat cintanya sama coklatnya untuk bang FAUZY (eh entah fauzan ato fauzy itu pokoknya abang osis yang cakep itu deuuuh :*)
uda siap nengok akasi aksi dari kakak kakak sma10 ya uda kami pulang haha seneeeeeeeeeeeeng kali akhirnya lepas jga dari dandanan orang gilak ini :D

ya itulah hari pertama kedua pas aku mos gak akan kulupakan hihi i love you sma10 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar