Rabu, 13 Juli 2011

KONFLIK PANAS !

INI KONFLIK PANAS AKU SAMA NADYA WIANDHITA PARDEDE

ya mungkin kalian gatu siapa dia ya? iniyaaa biar kukasi tau siapa sih sinadya kimak ini haha ini dia :
cewek yang baru kukenal pas aku kelas3, pas pandangan pertama nengok dia langsung jijik aja entah kenapa -,-
orangnya itu :
1. SOK FAMOUS (semua anak jaman didekati di facebook hueeeek dayak banget ni orang!)
2. SOK CANTIK (merasa dirinya cantik sepert barbie padahal seperti babinya kutengok wkwk memangla dia manis seyum tapi sikiiiiiiiiiiiiit banyakan pahit dan asemnya haha)
3. SOK KAYA (bukan aku sok kaya yaa tapi ya secara ekonomi akula lebih mapan ditimbang dia jauh ! dia bukan ngaci bapaknya cuman supir ngantar orang ke kemoungnya tapi gayanya nujubila iss cem anak presiden pun kutengok semu barang harus bermerek kemarok anak jaman dia -,- biasalaaaa baru ngenal dunia )
4. SOK PLAYGIRL (yap dia itu sok playgirl is menjijikkanla sok kecapekan isssss pengen kali kutunjang mukaknya itu)
5. SOK BAIK PADAHAL DIBELAKANG NUSUK !
6. SUKAK NYERITAIN AIP ORANG
7. SUKAK NGADU DOMBA ORANG
8. SUKAK NGEREBUT PACAR ORANG
9. CAKAPNYA DIATUR SOK MANIS HUEEK !
10. SOK JAGO (sering ngajak orang begado, tapi tiap begado pasti bawak deking haha cemen ko!)

yaaaa itulah sepintas dari dia hem gimana?pasti langsung illfeel kelen kan? apalagi aku yang nengok lansung kesehariannya setiap hari disekola is makan hati beeh -__________- mau nengok potonya kalian?haha nanti ajaya terkahir ;;)

aku uda lama sebenarnya benci nengok dia sampek akhirnya emosiku memuncak saat pengumaman sma inila hem gimana gak gondok aku , masak nem dia yang 33 itu bisa berubah jadi 36? cemanaaaa bisa cobak? ya gara2 itu dia luluslah di sma7 :( is padahal aku ngidam kali di skola itu huhu
ya gadak cara lain haha satu satunya cara supaya aku bisa balas dendam ya kusindir dia haha ini sindiranku secara gak langsung ke dia lewat wtwan ku di facebook sama evimarini(kawan kami smp juga)




haha yagitulah percakapn ngekick aku haha mantapkan? yeyeye \m/
ya darisitulah konflik kami mulai sampai detik ini haha iniya kelen tengok aja wtwan kau sama dia hot kali haha pasti kelen tau alur ceritanya nanti hem chek this is guys ;))





udahkan weee?haha sampek sekarang belum ketemuan kami hem tadi pagi sih uda kusms dia kuajak dia ketemuan hari ini tapi no respon haha nampak kali takut yakan? haha oya segini dulula nanti kalok uda ketemu kami dan konfliknya teru berlanjut haha pasti aku nulis blog lagi kok :D
doakan kau ya biar bisa ngelawan dia pas ketemuan nanti hihi :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar