Senin, 20 Juni 2011

penantian ku sampek mampus (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

haaah sumpah sebenarnya malas kali aku bahas tentang dia tapi yaudalah uda terlajur juga dibuat judunya
chek this is ;)

MUHAIMAD HAIKAL ANDARIZA ya lebih dikenal dengan haikal disekola, tapi aku sih panggil dia mutu haha (MUKAK TUA) ya abis mukak dia tua haha
dia adalah cowok yang kutaksir disekolah hah tapi sayangnya cintaku gak terbalas aa :(

ini nih ceritanya awal mula kami kenal lebih tepatnya aku yang kenal dia tapi dia gak kenal aku hem)
lokasi dikantin pas disekolah aku mendadak haus jadi agak kekantin bentar, taulah kantin kami bisa dibilang kecik ya gak sebandinglah dengan jumblah muridnya
bejibun orang bahkan mau belik makanan harga seribu ajapun hampir mati tepijak haha. ini nih pas aku uda siap desak desakan untuk dapat minum gelas harga gopek haha akhirnya dapat juga, pas mau balik ke kelas eheh aku tabrakan deh sama cowok yang tingginya sekupingku, putih, begaya agak songong dengan senyum simpel dibibir tipisnya dan gak lupa raut muka tua terpancar wkwk ya tepat sekali aku nabrak HAIKAL hem spontan aku tediam tepaku tebodok gak tau entah kenapa haha terpanah mungkin yaw -____-
dia pun tediam sejenak melihat aku jatuh, dia mungkin heran kali (hati haikal berkata) ya anak ini kenapa kok liat aku macam liat peri turun dari langit?? (hatiku berkata) ya iyala aku bengong kau nabrak aku taik ! haha aku memang agak kesal sama dia, yaiyalah minumanku tumpah aku jatuh ditengok hampir semu orang di kantin dan dia hanya bisa diam saja? sungguh cowok bujaang ----- tapi ya amarahku mulai sirna karna terbayang wajahnya itulo sumpah mirip gujun pyo awaw \(´▽`)/

terus terus tengiang aja mukak simutu ini dalam kepalaku, sampai kebawak mimpi haha aku terus bertanya tnaya dalam hati hem nama dia siapa? kelas brapa? tinggal dimana? uda punya pacar belum yaaa? :(
ya aku gabisa lama lama terus kekgini akhirnya akupun mutuskan untuk cari info, baru mau keluar kelas eeeh aku jumpa dia di aula sekola ya tanpa mikir panjang aku ikutin ajala hem ternyata dia mau ke kantin trustrus ku ikutin lagi di malah balik kekelas, hem aku heran kok dia malah ngarah kekelasku ya?? apa dia mau nyarik aku? untuk mintak maaf gitu? gak munkin !! jangan mimpi nes -___-"
ya dugaanku salah pasti dia masuk ke kelas 8 enam eh ngapain kesitu? apa itu kelas dia? tanpa mikir panjang langsung deh kutanyak sama si lacemik (yanti biasa dipanggil lacemik/ isabela haha)
eh mik itu siapa yang tadi barusan masuk kelas tanyaku, maksudmu si hekal? tanyanya padaku spontan aku tebodok dan bekata dalam hati ooooooh nama dia haikal waw yes akhirnya aku tau namanya #girangdalamhatitaktertahankan
aku gak memalas pertanyaan si lacemik aku langsung lari kekelas macam orang gilak sakin senangnya yeeesyeees tapi gadak yang menghiraukan aku dikelas maklumla mereka uda tau kalau aku gilak setiap saat jadi uda terbiasa :D
OKEY INVESTIGASI PERTAMA SELESAI DAN MEMBUAHKAN HASIL

hari pun mulai berganti dengan semangat aku datang kesekolah haha ya taulah kalian aku pengen carik info lebih lanjut tentang si mutu hihi
awal pertama aku kembali nongkrong di depan kelas berharap dia keluar eh gak nongol nongol -__- habis kesabaran akupun mulai memberanikan diri ngintip ngintip haha tertengokla dia eits tapi dia lagi sama cewek wah sedih aku spontan :( dengan mukak lesu kembali kekelas duduk pasang raut mukak cem monkey -___________-
yohanna kawan sebangkuku langsung tanyak, nes kau knapa? ya aku jawab si mutu yooh :( (oiya aku lupa bilang si yohanna juga tau tentang si mutu, ya gak mungkinla kawan sebangkuku sendiri gak kucritakan, dengan juga sering kusuruh carik info gitu yaiyalah dia kan mantan anak 8enam jadi gak mungkin dia gatau soal simutu tapi sygnya dia gak terlalu akrab sama si mutu huuh)
OKEY INVESTIGASI KEDUA SELESAI DAN GATOT !

besok akupun masik masang mukak layu masik teringat kejadian semalam :( belum lagi kata si yohanna cewe yang semalam sama si haikal itu namanya yaya (eh aslinya RODIAH haha entah darimana diambil yakan? gak nyambung) denger denger juga si haikal ini sukak sama si yaya aaaah makin hancur deh hati i ni :'(
akupun hari ini jadi malas lakukan penyelidikan jadi kusuruh aja si yoyo (panggilan aku ke si yohanna) yang carik info, beberapa saat kemudian eh si yoyo teriak neees nesss sini kau, ya aku spontan tekejut dan lansung datang kenapa kau yo? heboh ! terus yoyo cerita deh initnya si hekal lagi PDKT sama si yaya huaaa :(
OKEY INVESTIGASI KETIGA SELESAI DAN GAK JELAS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar