Sabtu, 04 Juni 2011

LULUS LULUSAN UN SMPKU KU :(

hari ini rasa senang bahagia menyelimutiku saat ini karna tanpa disangka aku dinyatakan LULUS waaaaaaahhhh gatau deh mau bilang apa THAKS GOD :*
kesenanganku mulai hilang sedikit setelah mamiku bilang salah satu nilai UNku ada 7 huuhh :( tapi setelah itu mamiku bilang nemku salah satu nem baik di kelas haha semangatku mulai kembali membara :'D
akupun langsung sms temen temen satu persatu haha niatnya sih mau pamer nemku yang bagus itu hihi ini sms yang kukirim keorang itu : (SELAMAT BUAT KITA YA TEMAN TEMAN :D oiyaaa nem kalian berapa? balaskan sekelak ya)
itulah sms yang kukirim ke kawan kawan sekelasku hem sampai beberapa detik kemudian sms satu per satu dari mereka pun mulai membalas haha hatiku mulai cenat cenut ini memikirkan giman kalau ternyata nem mereka lebih tinggi dariku? gimana iniii? bisa malu -_____-
sms pertama masuk hatiku degdegan membukanya samapi pada akhirnya TRATATAAAAA wih nem dia 32, haha bukan maksudnya agnes seneng didalam penderitaan org lain tapi ya seneng aja berarti AGNES LEBIH PINTER DOOONG YAAAA hahaha :D
tak lama satu per sms lagi pun mulai masuk hem dalam hati lega karna sejauh ini masik nemnya agnes yang tinggi wkwk . sampaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiii beberapa menit kemudian sms masuk perasaan mulai gaenak dan mau gak mau aku harus membukanya --"
ya benar sekali masukla sms dari ORANG YANG PALING KUBENCI DALAM HIDUPKU ! kita sebut aja dia CCA (inisial namanya) hem begitu dibukak spontan syok aku lemas sedih jijik bercampur jadi satu :( mau tau gak isinya apaan? yaaaaa tepat sekali nemnya jauh lebih tinggi dari aku huh :'( gimana gak sedih cobakk weeeeeee hiks T.T
bukan aku iri ya tapi cobak deh kalian nilai sendiri ! ini yaa aku jelaskan secara rinci
1. dia belik kunci tapi bukan dengan uangnya sendiri, dia bagi 3malah sama temanku sedangkan AKU ya aku membeli kunci hanya seorang diri ya otomatis tabungan aku ludes dan akhirnyaa ya jadila OMB(orang miskin baru) **bukan masalah gamau mintak keorang tua tapi masalahnya kalok soal kunci mereka pasti gak setuju apa lagi papa robeth huh ~(˘▾˘)~
2. dia tiba tiba deket sama yang namanya RW (orang yg paling kutaksir di 93) SIAPA COBAK GAK PALAK? iyasih memang aku gadak hak marah karna dia bukan pacarku sah (masih pacar khayalan) tapi kan teteeep aja DIA NGEREBUT RW SECARA TAK LANGSUNG (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
** ni ya sebenarnya aku tau dia dekatin RW cuman pengen dapet kunci jawaban gratisan ! (rw dapet kunci dari eteknya jadi si cca dengan gaya yg memikat menggoda rw sampek si rw akhirnya memberikan 4hari berturut2 kunci gratisan) HUH DASAR CEWEK JAHANAM ╰(◣﹏◢)╯
**sebenarnya sih dia juga uda ngegebet beberapa org yg aku sukak juga (TAMBAH GERAM)
ini dia inisialnya ZAA sama MAS
3. ini ni yang paling memuncak pas UN berlangsung , dia itu gadak sama sekali belajar loh ! bahkan pas UN aja dia langsung membulat bulatin tanpa baca soal -____- nah aku? aku yang belajar mati matian (memang sih nengok kunci tapikan cuman sesekali kalau kepepet) NAH DIA APA? DIA SEMUANYAAAAA !
lantas kenapa nem dia yg lebih bagus? padahal kerja kerasku jauh lebih gedek dari dia !
ini gak adil ! sangat gaaaaak adil !

aku mulai terotak dan aku berjanji akan MEMBALASNYA DILAIN HARI NANTI !
aku gak bakalan lupa moment dimana dia uda ngancurin KECERIAN KU DI HARI UN INI ! GAK BAKALAAAN Ψ( `o′ )

denger ya kau uda ngambil semua yang kupengen kupunya dan kumau ! aku AKAN NGEREBUT ITU SEMUA DARI KAU CAMKAN ITU ┌П┐(►_◄)┌П┐


this is my promise \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar